Menu

Mendapatkan Wawasan yang Dapat Ditindaklanjuti guna Dana Abadi

0 Comment


Dunia sudah menjadi pasar global dan pertumbuhan politik, kebiasaan atau finansial di satu unsur dunia bisa memiliki akibat penting pada investasi kita …

Misalnya, sebuah tulisan kecil di surat kabar tentang pertumbuhan di Korea Utara dapat dominan pada investasi kita di AS. Poin yang dibuat ialah bahwa terdapat sejumlah hal yang butuh Anda pertimbangkan ketika mengerjakan investasi dalam dana Endowment dan Anda mesti melihat mendahului data historis tradisional.

Industri endowmen ialah kompleks dan faktor-faktor yang memengaruhi pengembalian dapat lebih individu daripada yang kita pikirkan … Sebagai misal – latar belakang manajer dana, kemampuan menanggung risiko dan lebih tidak sedikit lagi bisa mempunyai pengaruh signifikan terhadap penghasilan Anda. Oleh sebab itu, sangat urgen untuk menemukan wawasan yang bisa ditindaklanjuti dengan memanfaatkan kekuatan data sebelum Anda mengerjakan investasi dalam dana abadi.

Baca Juga : http://www.kk4567.net/permainan-kasino-di-montana-india/

Tetapi di sini lagi, mesti diperlihatkan bahwa saat kita berkata tentang wawasan yang bisa ditindaklanjuti, anda tidak hanya berkata tentang pendataan data. Sebaliknya, melulu pengumpulan data tidak menuju solusi apa juga dan melulu menambah kebingungan.

Suatu pendekatan sistematis yang mengumpulkan, menyusun, dan mengkurasi labirin data perlu dipakai untuk hingga pada informasi spesifik, yang kemudian diteliti dan diterjemahkan ke dalam wawasan yang jelas, tajam, dan bisa ditindaklanjuti.

Untuk ini, titik awalnya ialah analisis deskriptif yang mencakup data dari platform media sosial. Berikutnya ialah analitik prediktif, di mana data yang ada dipakai untuk menebak tren, sentimen dll. Kemudian hadir analitik preskriptif yang membuat model dari data yang ada, memakai tindakan dan wawasan untuk menunjukkan pada hasil yang diinginkan.

Beberapa titik sentuh data dari platform media sosial dikoleksi dan dikuratori guna sampai pada analitik prediktif. Salah satu analisis prediktif yang sangat http://www.eleonoratubis.com populer ialah analisis sentimen … Ini memperhitungkan suka, tidak suka, bakat, kelaziman dan perilaku dalam pertimbangan. Ini dia data deskriptif laksana komentar, tweet diteliti untuk menyusun opini.

Selanjutnya, KPI dibandingkan dengan analitik preskriptif

Ini nyaris seperti bergabung dengan titik-titik … Jika Anda hendak mencapai KPI, ini ialah jalan yang mesti kita ikuti. Jadi, yang Anda kerjakan hanyalah bergabung dengan titik-titik, ikuti jalan untuk menjangkau tujuan Anda.

Dengan demikian, guna mendapatkan nilai terbaik guna dana abadi Anda, Anda membutuhkan kombinasi analisis deskriptif, preskriptif, dan prediktif yang memberi tahu Anda perbuatan apa yang butuh Anda ambil untuk menjangkau hasil yang diinginkan.

Baca Juga : http://www.kk4567.net/liburan-di-las-vegas-berbeda-dari-yang-lain/

Sangat kontras dengan cara tradisional, di mana Anda barangkali memeriksa melulu rekam jejak masa kemudian dan menciptakan proyeksi di masa mendatang menurut informasi dan pengembangan bisnis tertentu, di era baru Big Data Analytics, kami memahami sejumlah faktor perilaku lainnya – aspek insan , opini, kelaziman dan kegiatan manajer dana, hal global yang ingin mempengaruhi investasi dan perkembangan dana dan seterusnya guna sampai pada wawasan yang bisa ditindaklanjuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *