Menu

Bukankah Karakter, Etika, Atau Integritas, Masalah, Ada Lagi?

0 Comment


Apa yang dikatakan, atau ditunjukkan tentang kita, sebagai sebuah bangsa, kapan / bila, menjadi urusan yang bisa diterima, sebagai norma, untuk pejabat terpilih, guna memandang dirinya bebas, ketika, tersebut semata, tidak bisa dibuktikan, hukum apa pun, apakah sudah dilakukan, atau, paling tidak, terbukti? Tidakkah seharusnya itu, anda pilih, guna mewakili kita, dan melayani bangsa kita, dipegang pada tingkat yang agak lebih tinggi, saat menyangkut kualitas karakter, etika pribadi, integritas, dan / atau, perilaku?

Ketika penjabat Kepala Staf, dari seorang Presiden Amerika, menyatakan, sekitar wawancara, semenjak Laporan Barr, menuliskan tidak terdapat bukti qqdewa yang jelas mengenai perilaku kriminal (seperti halangan, dll), telah waktunya untuk Demokrat untuk menyelesaikan penyelidikan mereka , dll, dari Presiden Trump, dan, saat ditanya mengenai masalah etika, dll, pada dasarnya, diproklamirkan, etika tidak masuk hitungan, bukankah seharusnya ini menjadi perhatian banyak sekali orang Amerika?

Dengan menilik hal itu, tulisan ini bakal berusaha, secara singkat, mempertimbangkan, memeriksa, meninjau, dan membahas, masalah ini, dan mengapa, andai / kapan, karakter individu seseorang, tidak lagi, penting, tersebut melemahkan jiwa bangsa ini.

Integritas

Presiden Donald Trump, apakah seseorang menyokong atau menentangnya, dari perspektif politik, memiliki, mengartikulasikan kebohongan, atau salah saji besar, rata-rata mendekati, sampai sepuluh kali, per hari, semenjak ia terpilih! Ketika terdapat pemimpin yang maju, dengan kurangnya integritas pribadi, bagaimana mungkin banyak sekali orang, percaya padanya, dan tahu, saat dia mungkin menuliskan yang sebenarnya?

Baca Juga : http://www.kk4567.net/liburan-di-las-vegas-berbeda-dari-yang-lain/

Bukankah anda harus menggali pemimpin, yang mencari, memimpin dengan integritas absolut, sedekat mungkin? Apa akibatnya, kapan. ucapan-ucapan seseorang, dan tindakan, begitu, memprihatinkan, bahwa tersebut mengadu satu komponen penduduk kita, terhadap yang lain? Mengapa sekutu bersejarah anda merasa, peduli, dan putus asa, saat pemimpin bangsa ini, muncul, sering, lebih fokus, pada agenda individu / politiknya, dan kepentingan diri sendiri, daripada menggali pertemuan – dari – the – mind, untuk kebajikan bersama?

Etika

Jika Anda tidak bisa mempercayai, dan / atau, percaya pada etika pemimpin Anda, kenapa http://yukumrah.com/linkqqdewa/ Anda siap, mau, dan / atau, mampu, guna mengikutinya? Banyak dari kita, sudah berpengalaman, pemimpin politik, anda tidak setuju dengan (bahkan, secara signifikan), namun, jarang, andai pernah, anda saksikan, pemimpin mana pun, serupa dengan pemimpin ketika ini, dari dunia bebas!

Bukankah Karakter, Etika, Atau Integritas, Masalah, Ada Lagi?

Bagaimana seseorang berperilaku, dan hakikat dari kepercayaan intinya, fokus, dan alasannya, guna melayani (alasan sebenarnya, bukan yang diartikulasikan, dalil politis), mesti tidak jarang kali menjadi hal yang relevan, dalam mempertimbangkan, siapa yang anda pilih, guna melayani sedemikian posisi penting!

Karakter

Pada hasil akhirnya, hakikat dan kualitas karakter pemimpin, ialah salah satu indikator utama, dalam hal, bagaimana seseorang bakal berperilaku, melanjutkan, dan bertindak, saat ada potensi krisis, dll. Tanpa komitmen untuk mengawal kualitas karakter seseorang, anda akan, paling ditantang, dan peduli, dengan perbuatan dan perilakunya!

Baca Juga : http://www.kk4567.net/mendapatkan-wawasan-yang-dapat-ditindaklanjuti-guna-dana-abadi/

Bangun, Amerika, sadari dan pahami, kecuali / sampai, anda menuntut pejabat terpilih kita, melanjutkan dengan tingkat karakter, etika, dan integritas absolut terbaik, bangsa anda kalah! Para pemilih mesti sepenuhnya mempertimbangkan faktor-faktor ini, saat menimbang retorika kosong yang sering, dan janji-janji, yang diartikulasikan oleh kandidat politik!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *