Menu

16 Film Aksi yang Mungkin Kamu Lewatkan

0 Comment


Image result for action movie background

 

 

Jika Anda adalah penggemar film canggih yang memanjakan diri dalam film-film berkualitas tinggi, Anda mungkin tidak akan pernah memberikan film aksi peluang nyata. Tentu, itu mungkin generalisasi, tetapi jujur ​​saja, jika Anda seorang penggemar nuansa halus, intrik, & cerita yang kuat, kemungkinan Anda tidak akan menemukannya di tengah ledakan besar sebagai protagonis film senapan mesin adalah jalannya melalui api ke tempat yang aman. Kami hanya berbicara tentang dua jenis film yang sangat berbeda.

Bagian yang menyenangkan dari sinema yang penuh aksi adalah Anda tidak perlu berpikir terlalu keras tentang apa yang sedang terjadi. Anda benar-benar dapat menikmati film ini karena Anda 100% berkomitmen pada penangguhan ketidakpercayaan, elemen penting yang membuat film apa pun sukses. Kalau tidak, yang Anda lakukan hanyalah duduk di ruangan besar dan gelap, menonton layar Bioskop

Kami hanya ingin bersenang-senang di bioskop21, dan film aksi adalah jalur kejar-kejaran ban mobil untuk kesenangan ini.

Berikut adalah daftar 16 film action yg mungkin anda lewatkan :

Point Break – Siapa yang pernah menduga bahwa selancar dan perampokan bank akan digabungkan untuk film yang begitu kuat? Berlawanan dengan norma film aksi yang biasa, ada banyak nuansa halus dalam penawaran ini.

The Matrix – Film ini mungkin merupakan puncak dari semua mind-warps yang penuh aksi, sci-fi, filosofis, dan tentu saja berfungsi sebagai bar tertinggi untuk gerhana.

Enter The Dragon – Sebuah film seni bela diri selama berabad-abad dengan barisan pertempuran terbaik di film. Cobalah untuk tidak meniru setiap gerakan yang Anda tonton.

Die Hard – Terlihat sebagai film aksi terbaik dan film Natal terbaik untuk pria dalam hidup Anda, film ini, dan semua sekuelnya, adalah definisi aksi.

Raiders of the Lost Ark – Film yang memulai semuanya untuk Indiana Jones. Klasik sekali.

Terminator 2: Judgment Day – Film pertama itu bagus, tetapi begitu Anda melihat T-1000 melakukan tugasnya, Anda tahu sekuelnya tidak akan pernah sama.

RoboCop – Anehnya, film ini dan filosofi di balik pandangan sosialnya, bersama dengan definisinya tentang kemanusiaan, sangat cocok dengan masyarakat modern kita. Itu abadi.

Oldboy (versi Korea) – Jika Anda suka balas dendam Anda disajikan dengan sangat, sangat dingin, film ini adalah yang terbaik di sekitar. Di samping tindakan, film ini akan mendorong batas Anda dari awal hingga akhir.

First Blood – Meskipun sebagian besar film Rambo cenderung menjadi film berdarah dengan perhatian lebih pada jumlah tubuh daripada alur cerita, film asli yang menampilkan John Rambo sebagai veteran Vietnam yang rusak & hilang mungkin adalah salah satu penggambaran paling kuat dari seorang prajurit yang akan datang rumah Anda mungkin akan melihat.

Bahkan jika Anda bukan penggemar film aksi, mengapa tidak tinggal sedikit, dan lihat salah satu film klasik ini? Anda mungkin menyadari betapa menyenangkannya sebuah film.

Jumping! – Disebut “Ballerina” dalam rilis luar negeri, film ini adalah petualangan animasi yang sebenarnya lebih disesuaikan dengan anak-anak. Ini adalah kisah manis tentang kecintaan seorang gadis kecil terhadap balet di akhir abad ke-19. Meskipun penonton yang ditunggu-tunggu adalah pemirsa yang lebih muda, ada beberapa urutan aksi yang dieksekusi dengan sangat baik di sepanjang film; ditambah, Anda dapat membawa seluruh keluarga untuk yang satu ini!

Dunkirk – Meskipun diposisikan sebagai drama sejarah, film ini menampilkan pemain ensemble & menceritakan kisah evakuasi Dunkirk dalam Perang Dunia II. Dengan dialog ringan dan perhatian yang ditujukan pada pengalaman visual (belum lagi skor yang mencengangkan), “Dunkirk” telah dimasukkan sebagai kemungkinan masuk ke film perang terbesar sepanjang masa.

Logan Lucky – Mungkin film yang lebih mengarah pada melayani audiens yang spesifik, “Logan Lucky” menceritakan kisah beberapa orang yang putus asa memutuskan untuk “menempelkannya pada The Man” dengan perampokan dalam pekerjaan epik selama acara NASCAR . Sebagian besar pemasaran telah berfokus pada potongan-potongan komedi aktor, tetapi penggemar aksi akan menyukai apa yang mereka lihat.

The Hitman Bodyguard – Ambil satu bagian pengawal tercela, satu bagian pembunuh-berubah-informan, debu penculikan ringan, beberapa tikungan untuk intrik, dan Anda mendapatkan formula dasar untuk kejar-kejaran penuh aksi dalam aksi komedi ini film.

Pengemudi Bayi – Bayangkan jika pekerjaan Anda mengendarai mobil yang melarikan diri setelah kejahatan besar untuk keuntungan yang bagus. Sekarang, rumit pekerjaan itu dengan minat cinta, lebih dari bagian adil Anda dari sosiopat, mendengarkan musik untuk menghilangkan rasa sakit fisik & emosional, dan anak laki-laki, apakah Anda memiliki heck film aksi di sini!

Wonder Woman – OK. Jadi, ada peluang bagus Anda telah menonton film ini karena hampir semua orang memilikinya, tetapi Anda harus mengakui bahwa urutan tindakannya benar-benar diambil secara epik. Tampaknya seolah-olah kita akhirnya diberi seorang pahlawan wanita dengan pengikut sebanyak-banyaknya sebagai pahlawan laki-laki, dibulatkan oleh kisah meriah yang didasarkan seputar Perang Dunia I, mitologi Yunani, dan kisah cinta yang menyentuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *